Posted on February 6, 2020

Haiii Semua,

Kenalin namaku Rishya, sudah menikah dengan WNA Australia dan aku baru punya anak satu berjenis kelamin perempuan.

Oh iyah aku disini mau cerita pengalamanku tentang “Melahirkan dengan cara C Section”. Alasan pertama kenapa aku milih C Section adalah karena posisi anakku tetap sungsang di usia kehamilah mendekati HPL dan kelilit 2 tali pusat.

Aku dan suami sudah sepakat untuk milih tanggal cantik yaitu 090918 sebagai hari kelahiran anak kita, tapi di tanggal 050918, perut aku kejedot ujung wastafel di kamar mandi anak kita (jadi ini kita sudah siapin kamar tidur dan kamar mandi untuk anak kita), akupun dengan santainya mengabaikan perut aku, hingga akhirnya aku mau mandi dan baru sadar kalau perut aku biru di area yg kejedot tadi.

Akupun langsung pergi ke RS Bunda, dan setelah di check, aku disarankan untuk menginap dirumah sakit, karena mesih harus di observasi, dan setelah check dipagi hari, dokter memutuskan untuk tindakan Caesar di hari itu juga 060918 pada jam 4Sore.

Mau nolak tapi takuttt terjadi hal yang tidak kita inginkan ke anak kita, walaupun sebetulnya aku masih ngincerrr tanggal cantik buat anakku 

Proses Caesar berjalan lancar, bersyukur tidak ada rasa sakit yg aku rasakan dan bersyukur anakku lahir lengkap dengan semua organ tubuhnya dan sehat.

Sedih dan bahagia pertama kali lihat anakku keluar dari perutku, anak yang aku dan suami beri Nama Charlotte Kanza Allan.

Finally after one year of trying, we are blessed with a beautiful little girl.

Written by

Rishya Allan

“Where the Internet is about availability of information, blogging is about making information creation available to anyone.”

_George Siemens_